Teknik Simpel Meriset Kata Kunci

Teknik Simpel Meriset Kata Kunci

Ketahui Google Keyword Planner Strategy 
1. JIka jelas - jelas keyword temen - temen banyak yang kompetisinya berat, tolong pilih jumlah user yang mencari keywordnya dibawah 100. tolong fokus yang dibawah 100 dulu.

2. Pilih keyword yang terdiri 4- lebih katanya, semakin panjang semakin bagus.
contoh "cara menghitung masa subur wanita agar cepat hamil"

3. Pilih keyword yang terdiri 3 kata, kemudian cari turunannya di ubersuggest. Nah turunan itulah yang temen - temen tentukan sebagai keywordnya.

Ketahui Segtarpos
Pada intinya adalah seperti ini.

Beberapa konsumen atau user ada yang mencari kata yang tidak sesuai dengan google keyword planner, bahkan hanya sedikit hasilnya di planner. Untuk itu strategi segtarpos ini, selain untuk membidik user yang seperti itu, segtarpos juga membantu untuk memilih kata kunci di google planner dan ubersuggest lebih spesifik.

Segtarpos
Segmentasi - ada hubungannya dengan kasta atau kedudukan seseorang di bidang sosial. Misalnya saja, " gaun pengantin muslimah modern warna hijau" kata - kata gaun dan modern biasanya melekat pada kebiasaan orang menengah keatas untuk mencari sebuah produk, kan gak mungkin kalau orang menengah kebawah mencari produk baju pengantin mengetikkan kata kuncinya ada kata kata gaun dan modern, mungkin ada yang mengetikkan kata modern dan gaun karena sifat orang itu agak lebih gengsi, yang lebih tepat untuk menengah kebawah tentu " baju pengantin muslimah modern murah " pasti ada kata yang mencirikan bahwa dia kastanya disini loh, disitu loh. Kata murah , modern, berkualitas, keren, super, dan lain2 itu mengandung makna segementasi.

Target - ada hubungannya dengan jenis kelamin, angka / jumlah, tempat, waktu, kelompok masyarakat, dan tujuan. Contoh " baju muslim untuk wanita gemuk " kata wanita disini adalah mengandung target bahwa barang tersebut dijual untuk wanita dan ciri2nya ada gemuk, kata gemuk disini adalah untuk mempertegas produknya dan termasuk dalam kata yang mengandung kelompok tertentu.

Position
itu sendiri adalah kata kunci yang muncul tiba - tiba, atau kata kunci yang muncul karena brand seseorang , brand produk, dan sebuah kata yang mengandung famous / tentang keterkenalan seseorang, bisanya kalau hbungannya dengan orang, pasti mengandung nama seseorang, biasanya kita tebak dari penampilan, nama, dan tingkah laku seseorang.

Misalnya "model baju muslim fatin shidqia lubis" kata fatin shidqia lubis inilah yang disebut position, artinya baju muslim tersebut memiliki position karena sering dipakai oleh artis. Kata - kata yang mengandung famous itu biasanya jarang ada di google planner adanya di ubersuggest, karena itu ane lebih suka di ubersuggest. Mengapa ? setelah ane analisa ternyata ubersuggest mengandung kata yang sesuai dengan " SEGTARPOS ", dan kata kunci yang diracik oleh ubersuggest selalu terbaru dan terupdate. Sedangkan Google Keyword Planner membutuhkan waktu beberapa bulan baru bisa masuk dalam list keywordnya